Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Wanita

Manfaat madu untuk kecantikan. Madu telah lama antara superfoods atas digunakan untuk mengobati kondisi kesehatan yang tak terhitung jumlahnya dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Mirip dengan bagaimana manfaat dari jangkauan cuka sari apel jauh dan luas, madu dapat digunakan untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan yang dialami sehari-hari. Ini bee produk-menakjubkan memiliki sifat antibakteri, antijamur, antiseptik, dan antioksidan - membuatnya menjadi salah satu makanan yang paling menguntungkan untuk mengkonsumsi. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari madu yang Anda dapat mengalami hari.
Kesehatan Manfaat Madu - Sebuah Segenggam Penggunaan
Alergi Perlindungan

Meskipun ada beberapa perdebatan mengenai apakah madu dapat secara efektif memerangi alergi, banyak orang lakukan membuktikan alergi melawan kemampuan madu ini. Madu telah digunakan sebagai alternatif dan pengobatan alergi alami selama bertahun-tahun, dengan banyak bersumpah alergi penderita dengan sifat antiallergenic nya. Satu studi menemukan bahwa penggunaan madu lokal menghasilkan pengurangan 60 persen dalam gejala bagi penderita alergi serbuk sari birch. Jika madu tidak cukup untuk Anda, jangan ragu untuk menerapkan salah satu dari banyak rumah solusi lain yang tersedia untuk alergi.
All-Natural antibiotik, menyembuhkan Luka

Manfaat madu digunakan sebagai makanan super perkasa selama berabad-abad, dan sebagai solusi untuk infeksi sampai abad ke-20, madu telah lama digunakan untuk sifat antibakteri. Satu penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Mikrobiologi menemukan bahwa madu mencegah jenis streptokokus pyogenes dari menghambat penyembuhan luka. Para peneliti melakukan tes laboratorium menemukan bahwa bahkan jumlah terkecil madu sudah cukup untuk membunuh sebagian besar sel-sel bakteri pada kulit yang menginfeksi situs luka. Madu bahkan bisa dimanfaatkan untuk mencegah luka di tempat pertama.

Penelitian lain menunjukkan bagaimana madu bisa menjadi jawaban ampuh untuk bakteri resistan terhadap obat seperti MRSA. Bahkan, beberapa peneliti telah sampai pada kesimpulan bahwa madu bahkan bisa lebih efektif daripada antibiotik dalam banyak kasus setelah meneliti bagaimana superfood yang bisa mencegah dan melawan infeksi kulit yang serius. Setelah cedera kulit seperti luka atau gesekan, bakteri dapat menembus situs luka dan menyebabkan masalah, tetapi para ilmuwan telah menemukan bahwa madu dapat menghancurkan bakteri seperti, asalkan jenis haknya.

Madu dapat bahkan tanpa rasa sakit menghilangkan nanah, scabs dan jaringan mati dari luka dan merangsang pertumbuhan jaringan baru.
Batuk dan Pilek menenangkan Memudahkan

Mungkin di antara manfaat kesehatan yang paling menikmati madu, superfood yang bisa digunakan untuk menenangkan batuk atau pilek kemudahan. Campuran jus lemon segar dan madu mentah memberikan efek menenangkan untuk sakit tenggorokan dan membantu menghentikan gatal yang merangsang batuk. Madu mentah - dengan segala komponennya termasuk royal jelly, propolis dan bee pollen - tinggi nutrisi dan enzim yang membunuh bakteri dan virus. Anak-anak diberikan hanya sedikit madu sebelum tidur sering tidur lebih baik dan batuk kurang dari jika tidak diberikan. Jangan lupa tentang madu ketika mencari rumah solusi untuk batuk.

Selanjutnya menambahkan pada manfaat kesehatan dari madu, makanan:

    Meningkatkan penyerapan kalsium

    Dapat meningkatkan jumlah hemoglobin dan mengobati atau mencegah anemia yang disebabkan oleh faktor gizi

    Dapat membantu sendi rematik

    Bekerja sebagai pencahar alami dan lembut, alat bantu sembelit

    Menyediakan energi instan tanpa lonjakan insulin yang disebabkan oleh gula putih

    Berisi berbagai macam mineral seperti kalsium, zat besi, seng, potasium, fosfor, tembaga magnesium,, kromium, mangan, dan selenium, yang sangat penting untuk sensitivitas insulin sehat seluler dan keseimbangan gula darah. Superfood ini memang memiliki efek pada gula darah dan mengandung fruktosa sekitar 53%, sehingga satu-satunya harus mengkonsumsi moderasi dalam.

Meskipun manfaat madu bisa menjadi fantastis kesehatan meningkatkan alat, menggunakan salah jenis madu dapat memberikan manfaat kesehatan dari madu yang Anda harapkan. Sebuah studi yang dilakukan untuk Berita Keamanan Pangan menunjukkan bahwa setidaknya 75% dari madu yang dijual di AS sebenarnya tidak madu nyata, sesuai dengan standar Food and Drug Administration. Agar madu untuk dianggap "madu" di Amerika Serikat, madu harus berisi serbuk sari karena secara alami akan. Sementara FDA memiliki aturan yang ketat tentang apa yang bisa dan apa yang tidak dianggap madu nyata, mereka benar-benar tidak repot-repot untuk memeriksa madu dijual, dan begitu banyak orang yang mengkonsumsi palsu, nutrisi-habis madu. Solusi potensial sederhana untuk masalah ini akan menjadi bagi Anda untuk membeli madu di toko kesehatan setempat alami makanan, atau mendapatkan madu Anda dari peternak lebah lokal jika keadaan memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar