Selasa, 25 Desember 2012

Transportasi di Sumatera Barat

Provinsi Sumatera Barat dilayani oleh Bandara Internasional Minangkabau, dibuka pada bulan Juli 2005, 23 km sebelah utara-barat dari Padang di Ketaping, Padang Pariaman Kabupaten. Bandara ini memiliki layanan internasional langsung ke Kuala Lumpur di Malaysia dan Singapura, serta kota-kota yang paling besar melayani di Indonesia.

Jalan yang signifikan termasuk jalan Trans-Sumatera yang membentang dari provinsi, menuju utara-barat menuju Medan dan selatan-timur menuju Jakarta, jalan antara Padang dan Bukittinggi, dan jalan antara Bukittinggi dan Pekanbaru. Pemerintah provinsi berencana untuk meng-upgrade dua jalan kemudian selama beberapa tahun ke depan untuk meningkatkan arus lalu lintas. Pada bulan Januari 2012, Kelok Sembilan 970 meter jembatan panjang siap dibuka untuk umum dan dalam tahap uji coba yang akan dibuka untuk kendaraan pada bulan April 2012. Kelok Sembilan berarti 9 tikungan tajam adalah daerah di mana jalan dengan tikungan yang ketat melewati daerah perbukitan di tengah-tengah lembah, pemandangan bagus, tapi kemacetan menyebabkan Setelah layang terbuka., Yang Kelok Sembilan tua jalan masih terbuka untuk wisatawan.

Layanan bus reguler berjalan di antara Padang dan Bukittinggi, dan kota-kota besar lainnya di Sumatera. Pilihan transportasi publik lainnya dalam provinsi termasuk oplet, taksi dan kereta kuda (bendi).

Teluk Bayur pelabuhan di Padang adalah yang terbesar dan tersibuk di pantai barat Sumatera. Hal ini digunakan untuk barang-barang ekspor dari Sumatera Barat serta dari beberapa daerah dari provinsi-provinsi tetangga.

Layanan kereta api berjalan antara Padang dan Pariaman pada akhir pekan saja dan membuat hari perjalanan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar